Kamis, 24 Mei 2012 - 1 komentar

semacam nggosip nih :O


well, i listy absolutly :) . I went to an institution obstetrics on yogyakarta . I have a lot of friends , yaa , friend my class with gender women all without exception . the character of persons that definitely varying and so will my friends the below : ) cekidot Friends image in my class this time 
  1. Agnes Mariance hera : panggilan "Ucik" . berbadan kecil, senang bermain , dan punya satu pacar dengan cadangan pacar yang buanyak sekali -__-" begitulah saya kira . hehe
  2. An Nisa Indriawati : gue panggil sih "Mbak indri" cenderung pendiam tapi kalau udah kenal ya rame-rame aja and don't like anything about jejaring sosial :( a good mine sista :D
  3. Andarini Nur Utami Dewi : just call her " DEWOK " yah sahabat gue ini memang super (baca:super boy) TOMBOY begitulah saya menyebutnya :) baik dan pacarya simbah :p
  4. Ani Wahyuningsih : saya panggil "Mbak Ani" typical wanita yang tidak banyak omong , lucu, simple dan baik hati :) sepertinya begitu :p
  5. Ansela Hartini Siga : panggilan nya Tini , entah kenapa bukan Ansela atau Sela , saya pikir lebih bagus :) menurut saya dia manis , baik , pendiam juga kalau dikelas ya, but so different when she on KOST :O 
  6. Avelina Seriyati Tata : ini juga -__- panggilan Yati :) idem lah kek Tini , mereka berdua sering bersama , sama-sama dari daerah yang sama juga  dan semoga lulus bersama juga ya kita :) 
  7. Budi Retnanigsih : well, saya panggil (beliau) "Mbak Budi" or "Mbak Meisya". terdewasa di kelas saya, serba mengalah dan saya ingin mencontohnya, wkwk, harapan saya untuk dia adalah segelaralah menikah mbak :p hehe beliau banyak bercada, doyan tidur , gak penah mau makan kalau enggak makan "STEAK" and doyan belanjong :) woaa :DD
  8. Dhien Andresani  : Sahabat kece saya ini saya panggil "Mbak Dhin" "Bos" "Mak" whatever I call her with what my moody :O cukup labil dengan percintaannya , cukup konyol dalam berinspirasi , dan sangat memukau dengar suaranya bergetar mengalunkan sebuah lyirics of song :) yeaah :D
  9. Dresti Anindita Kartika  : Tomat adalah sahabat seperjuangan saya, hmm bisa dibilang begitu lah :) karena kami benar-benar berjuang untuk badan kita for achieve PERFECT BODY :) wkwk cantik , tinggi , (bekas) modeling dan mati-matian pingin punya pacar :) haha harapan saya kamu masuk AKpol ajalah tomcat :p
  10. Dyah Prankestri : saya panggil dia Onyo(K) haha, orang jawa timur yang saya kira dia ini "PAGOP" ternyata SALAH BESAR -__-' dia baik juga lucu , konyol apalagi :) tiap detik doyan update status , harapan saya :) get well soon ya onyo , semoga cepat-cepat meluruh itunya . haha
  11. Esty Kurniasih : saya memanggilnya "Ecik" yaa dengan gaya bahasanya yang ngapak begitu kan saya sering mendengarya lucu sendiri , karena memang saya tidak menegrti , super pendiam , suaranya yaah it was quiet :) but she's clever . succes for your follow way sista :)
  12. Fifin Nur Hidayati S : saya panggil dia "pipin" saya pikir dia punya keahlian di bidang semacam komputerisasi . haha agak sedikit pendiam (ketika kesan pertama) tapi tidak juga :) 
  13. Herlinda Nur : panggilannya "Elin" yah dia habis jadian alias sudah punya pacar :) cantik kalau gak pake krudung , penah ditaksir ama daus gendut juga , paling grogian kalau disuruh ngomong didepan kelas (dulu) sekarang sih ya lumayan lah  (berkembang ya lin)
  14. I.I. Sastrani : saya panggil dia "i i" penah suatu hari saya menanyakan padanya apa arti dari nama dia tersebut . dia bilang " i i sastrani itu kepanjangannya, yaitu Ingat Ibu Selalu Terus Anak Ini" waah diluar dugaan saya, saya pikir kepanjangannya (Inggris Indonesia Sastra) haha pintar dan punya pacar anak Akes juga nurse (cinta lokasi sepertinya) haha
  15. Ina Suyatinigsih : saya panggil beliau "Mbak Ina" yaah mahasiswa tertua dan saya harap terdewasa dikelas saya :) udah punya sejuta pengalaman di dunia kerja, punyya 2 orang anak laki-laki yang lucu , suka ehm sebutannya "Njatil" bahasa indonesianya apa juga saya gak ngerti :( harapan saya , mbak ina ini adalah wanita tegar , single parents yang dapat membahagiakan kedua puteraya dan mediang suamiya . saya harap begitu , beliau pasti bisa :)
  16. Intan Eka Prastuti : usually i call her "INTUN" or "ATUN" pintar , berjilbab , pacarnya HERY teman SMA saya dullu :) haha gak nyangka tapi memang harus dipercaya karena kenyataannnya memag seperti itu , hehe, dia adalah orang yang selalu membuat saya merasa ENVY karena kelakuannya yang selalu pamer pacar didepan saya -__-'' hebaaat !!!saya akan segera mendapatkannya tun . Catet ! haha dia salah satu sahabat saya yang paling pintar :) yuhuuu :D
  17. Kurnia Puspitasari : sahabat gue yang satu ini biasa dipanggil "PIPIT" mempunyai mimik muka yang polos atau biasa disebut Innocent , yah itulah dia :( konyol dan selalu kepo mengenai mantannya. hehe, cantik, putih sekali dan hemm, pingin banget punya pacar . biar gak edan gitu katanya :) haha 
  18. Lidia Puspita Rini : bisa dibilang sahabat baru , saya panggil dia "Kak Lidia" , bodynya yang seksoy sering kali membuat orang lain yang melihat nya gak bisa melek eh berkedip maksudnya, hehe , baik hati dan suka berbagi yaa itulah dia, doyan makan coklat berpuluh-puluh kilo dalam seharinya :) haha harapan saya untuknya : langgeng sama pacarnya "Mas Dwi" ya kak. wkwk
  19. Listya Fatimah : it's Me :) ordinary girl :) haha
  20. Maria Dominika Bau : saya panggil dia "RIA" barwajah hitam manis , hidung mancung , dan baik hati sekali terhadap saya :) haha, pinter masak juga , saya paling ingt ketika dimasakin ca kangkung :) haha #yummy
  21. Maria Imelda Bau : saya panggil dia MELDA , baik dan hem yang paling saya ingat ketika kami berkunjung ke sebuah candi dia , dengan pedenya memakai kerudung dandanan saya :) haha mengesankan :)
  22. Maria Yohana Desantria Berek : saya panggil dia Detri , ndut , berisi , lucu dan orang juga gak nahan mendengar jeritan tawanya ketika dikelas :p 
  23. Mei Hanifah : nah saya panggil di Mei seharusnya "IPEH" haha wanita kelahiran badran ini adalah yang paling pintar dikelas saya :) paling banyak omong seperti kereta api yang gak punya REM . kalau mendengar dia bercerita waah semcam ditabrak kereta gitulah , sampai gak ada titik komanya :( hehe nicely , saya suka dia :) (bukan berarti lesbi)
  24. Meylinda Supratiwi : saya panggil dia "Mbak Melinda di" haha you know her? haha menurut saya dialah orang terajin , baik , dan pintar memasak saya pikir :) setiap harinya dia pasti membawa sesuatu yang berbeda dalam masakannya , dia adalah orang yang dewasa , punya pengalaman menarik yang saya pikir benar-benar "An Amazing of Advanture Life" sampai saya sadar saya termasuk orang yang beruntung :)
  25. Ni Putu Tiwi Andriyani : saya panggil dia "gek putu" yaa seorang gadis dari Bali- Lampung , yang suka shoping dan facebook an muluk ketika pelajaran :) hehe cantik pakai kacamata lu gek sekarang :) haha harapan saya semoga kamu bsa menjadi orang yang lebih baik lagi untuk nusa dan bangsa #eh hehe
  26. Novaria Permatasari : saya memanggilnya "Mbak Nova" lucu rasanya ketika mengingat sebuah kejadian lucu yang dibuatnya :) yah innocent juga orangnya , dia ini wanita yang sabar ya, bahwasannya dia mempunyai pacar seorang tentara , dan dengan setianya dia menunggui pacarnya itu , sabar ya mbak , akan indah pada waktunya :)
  27. Novia Nira Kusuma : sahabat saya ini saya panggil "MUMUN" punya badan lansing dan tinggi :) yah cantik , pacarnya Mas "DIKA" wkwk, suka mbribik sana mbribik sini juga , teladan untuk kami dalam hal perkataan dan istilah-istilah baru dlm kehidupan kami :) saya rasa dia ada di fakultas bahasa semacam itu , wkwkw
  28. Nur Aini Fajarwati : saya panggil dia "AINI" seorang wanita yang sangat amat anggun , lemah gemulai wkwk, ya ampunn dia nih kek putri solo begitu menurut saya . haha, baik hati dan juga lucu :) masih jomblo loh :D
  29. Occtaffia Pranika : saya suka dengan sebutannya "Mpok Odah" yuhuu :) dia nih orang yang sangat garing dan perlu disiram biar basah -__-" habis balika ama mantannya yang penyayang dan juga kasar :) begitulah ucapannya kepada saya beberapa waktu lalu :)
  30. Puput Nurhayati : saya panggil dia "Puput" agak pendiem ya tapi enggak juga sih :) baik dan mungkin sedikit sulit untuk bersosialisasi dengan teman lainnya , but oke lah seiring waktu berjalan , slow but sure ya :)
  31. Qori'ah Winasari : duh ngomongin ini orang -__-' saya panggil dia "LABIL" karena memnag adanya seperti itu :) haha pacarnya SETYA JAHAT tapi masih juga KEPO dengan segala hal , termasuk mantannya -_-' ngakunya move on tapi entah dlm hati kecilnya , dia sahabat saya yang lucu , dengan sikap nya yang khas, berlegak legok kekanan dan kekiri ketika didepan kelas itu lah yang saya kagumi :) cantik dan sekali lagi KEPO !
  32. Rena Septia Puspita Sari : saya memanggilnya RENA , punya badan yang paling besar dikelas saya :) saya pikir Big is beautiful :) menurut penerawangan yang saya punya, kamu nih bagus nya egitu , kalau kurus malah gimana gitu ren -_-' (biar ada temenne) haha , harapan saya , kamu selalu diberi kesabaran :) hehe
  33. Ria Puspitasari : ehm saya panggil dia "KUNYIL" haha , oh ya thanks for download an lagunya ya nyil :) hehe , terimakasih atas bantuannya :D dia ini punya badan kecil dan memang menurut saya seperti masih anak kecil . haha tapi saya yakin ada titik kedewasaan yang akan timbul dalam dirimu seiring berja;annya waktu :) yeah 
  34. Rismi Putri Setianingsih : saya panggil dia "RISM" cantik , lucu dan baik :) saya pikir begitu :D
  35. Siska Rohmayatun : dia "Mbak Siska" pintar dan wonderfull , halah , kreatif , baik dan suka ngonyol begitulah saya pikir :) haha
  36. Siti Purwanti  : saya panggil dia "Siti" baik , sahabatnya mbak indri (sering berdua) dan heboh terhadap foto :)
  37. Titih Haryati : saya panggil dia " Titih" orang sumatera yang kalau ngomong suka lucu aja gitu didenger logatnya :) baik hati dan tidak sombong . haha
  38. Tri Megawati Usat : saya memanggilnya "Mega"yaa bu Mega :) narsist woman , canti putih dan apa yaa suka bercanda :)
  39. Wahyu Cristiana : dia "Cristy" dia cantik juga lucu , oh ya menurut saya dia nih miripdengan pacarnya yang sekarang , semoga berjodoh ya cris :) trus jangan galak-galak kalau sama mama -__-' bigos juga nih anak :p
  40. Wita Nuri Hapsari : saya memanggilnya "Mbak Vita"yah kabarnya nih besok tanggal 28 mau nikah :) perlu dikasih kado apa ya? kontrasepsi kah ? hehe , semoga bahagia aja deh harapan saya :) hehe
  41. Luk-Luk Mustikawati : Saya panggil dia "LukLuk" dulu sih tergolong anak baru yang belum di ospek , yah tunggu saja luk :) hehe, baik , lucu , dan doyan nggosip , itulah dia :) ups satu lagi , doyan makan :) hehe
  42. Rita Rasika : saya memnaggilnya Rita , saya paling sebel ketika dia berbicara dengan Elin menggunakan bahasa mereka sendiri -_-" saya jadi merasa apa ya ? merasa orang bodoh semacam itu karena , benar-benar tidak mengerti apa yang mereka bicarakan :) dia baik dan juga aneh . haha


perhatian : jika ada salah nama dan salah kata saya mohon maaf , namanya juga manusia banyak salahnya wajar dong, semua itu hanya bercandaan biasa :) jangan diambil hati ya, cukup disimpan dalam memori :) that 's my thinking against friends class that i love . i 'm delighted to have many friends : ) succes in everything for us :D

1 komentar:

Unknown 5 September 2017 pukul 16.02

Itu siska rohmayatun yang kerja di siloam bukan ya. .
Kalau benar minta tolong minta nomer telponnya ya. .
Soalnya setelah dia selingkuh secara terang terangan dengan suami dan mengaku rekan kerja suami saya ketika ketahuan tlp ke no suami saya ternyata sekarang masih ada kelanjutannya. .
Dan saya baru tau kalau kalian sempat sampai berhubungan badan. .(auzubilahimindalik). .

Posting Komentar